Sabtu, 08 November 2014

Faris 3 bulan

Tanggal 6 November kemarin, Faris genap 3 bulan loh. Makin lincah pastinya, makin gak bisa diem, dan seperti kemarin-kemarin tidur malemnya masih anteng (dan seperti kemarin-kemarin juga tidur siangnya masih susah hiks).
  • Udah lancar tengkurap. Jadi dari umur 1 bulan udah sering distimulasi, mulai dari miring-miring, lalu ditengkurapin walo belom bisa lama angkat kepalanya. Makin lama faris bisa nahan lama kepalanya kalo ditengkurepin. Miring-miringnya juga gak pake distimulasi lagi. Daann.. akhirnya di usia 2 bulan 26 hari dia udah mulai bisa tengkurap sendiri (cuma belom bisa narik tangannya yg ketindihan badannya hihi).
  • Ngoceh-ngocehnya udah makin kenceng suaranya. Kalo diajak ngobrol seneng banget, langsung deh nyahut (kayak yang ngerti aja bahasanya hihi). Apalagi kalo diajak nyanyi 'topi saya bundar' waahh langsung deh ketawa- ketawa trus ngoceh-ngoceh yang kayak ikutan nyanyi gitu.
  • Teteeeuuuppp seneng kalo waktunya mandi. Dia bakal nendang-nendang gak karuan, sibuk liatin kakinya yg nendang2 air hihi. Stt.. airnya kadang bunda kurangin frekuensi hangatnya, tapi gak dingin juga, cuma sekedar netralin dinginnya aja jd berasanya gak dingin gak hangat juga.
  • Sempet pilek (ketularan kaka sisil dan bunda hiks), tapi cukup gempur ASI plus jemur pagi hari alhamdulillah 3 hari udah gak meler lagi hidungnya (sayang pilek lagi karna dia kalo tengkurap ngemutin sprei, debu yg ada di sprei masuk ke hidung hiks padahal sering diganti sprei nya plus dialasin kain jg).
  • Masih tetep insomnia (susah tidur) kalo siang hiks, biasanya kan bayi kalo abis mandi pagi pasti tidur, faris mah lain hihi dia lamaaa banget nenen tapi gak tidur jugaa. Atau tidur cuma sebentar trus bangun (biasanya krn pipis). Kalo udah melek pasti susah deh ditidurin lagi hikss. Terpaksa deh kerjaan rumah dipending lagi. Paling dilanjutin siang kalo dia tidur lagi (tp itu jg sebentar). Emang sih malemnya tidurnya anteng, tapiii bundanya kan juga udah ngantukk, seharian nemenin maen, ngurusin kaka sisil + faris, ngurusin rumah plus masak yg kejar-kejaran sama tidurnya faris yg sebentar. Jadii kalo faris udah tidur, bundanya pasti ikutan tepar juga hihi.
  • Paling seneng kalo digendong dihadapkan ke arah depan, mungkin jadi leluasa liat kemana-mana kali yaa hihi. Digendong ala bayi? Uhh jangan coba-coba deh gendong dia begitu, pasti ngamuk-ngamuk hihi. Lawong dari umur 1 minggu aja udah seneng digendong berdiri (kayak kalo disendawain). 
  • Teteeuupp hobby ngemuting tangan (bukan cuma jempol ya hihi). Kalo udah nemu tangan tuh asikkk banget, ada apa juga cuek deh. Kalo bunda tarik, pasti gantian tangan yang satunya yang dimasukkin. Hufftt..

11 komentar:

Arman mengatakan...

faris lucu.. sehat2 terus ya!

Lidya - Mama Cal-Vin mengatakan...

tangannya manis yan jadi diemut :) mbak belum ada judulnya yapostingannya

Elsa mengatakan...

mana shisil mana shisil???
kangeeeen deh

Ahmad Wahyudin mengatakan...

Info penting harap disebar luaskan. Solusi tepat membangun rumah untuk daerah yang rawan gempa bumi. Sudah terbukti saat gempa 5,6 SR mengguncang jogja ketika rumah-rumah tembok banyak yang hancur rumah jawa yang terbuat dari kayu model
RUMAH JOGLO,
RUMAH LIMASAN,
RUMAH KAMPUNG, tetap berdiri kokoh dan tidak mengalami kerusakan yang berarti. Jika anda berminat dengan rumah seperti yg tersebut diatas silahkan menghubungi kami di 08179442249.
Kami menjual dan membangun kembali rumah jawa knock down dari kayu jati lawas, melayani bongkar pasang dan paket pengiriman luar kota serta melayani paket pembangunan rumah jawa siap huni

Dewi Aja mengatakan...

Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

Oh ya, di sana anda bisa dengan bebas mendowload music, foto-foto, video dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

Seo Ninja mengatakan...

Your Article Is This Very Helpful Thanks For Sharing...:)

Air Minum Sehat mengatakan...

Anaknya lucuuuuuuuu bangeettttt :*


Air Minum Sehat
Air Minum Alkali
Manfaat Air Alkali

Pantai Sawarna mengatakan...

Lucunya ddnya, gemesin :3


* Informasti tentang beberapa pantai terbaik:
- Pantai Sawarna
- Pantai Indrayanti
- Pantai Klayar
- Pantai Kuta
- Pantai Anyer
- Pantai Pangandaran
- Pantai Ngobaran

DewiFatma mengatakan...

Kak Sisil udah punya adek toh..?
Ternyata lama banget aku nggak berkunjung kesini. Dulu waktu rajin2 ngeblog Kak Sisil masih kecil banget perasaan..

Sehat-sehat terus ya, adek Faris.. :)

DIJA mengatakan...

adik faris udah pinter banget yaaaaa.....
semoga makin besar makin pinter!!!

Jasa Foto Semarang mengatakan...

Lucunyaaaaaaaa, semoga menjadi anak yang berbakti sama orang tua, agama, dan negara yaa... Aminn

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...