Senin, 04 Oktober 2010

Renang part 3

Lebaran Idul Fitri hari ke-2 kemarin kita kedatangan banyak saudara waktu kita sekeluarga sedang di Cikupa. Karna memang hari itu ayah, bunda, tante asty (adik bunda) sudah berencana untuk renang, akhirnya kita malah diamanatkan untuk jagain para sepupu dan keponakan kecil karna mereka memang pengen ikutan renang juga. Untuk tiket masuknya lumayan dapat potongan karna pakai KTP penghuni (adik bunda), tapi pas sudah didalam, ternyata... penuhnya bukan main. Mungkin juga karna libur panjang jadi dimanfaatkan untuk renang dan rekreasi.





Tak lama setelah kita masuk ke kolam, hujan turun dengan derasnya, alhasil semua orang berebutan tempat utk berteduh. Beruntung kita sudah punya tempat yang lumayan aman dari hujan, tapi kasian shishil sempat kedinginan, hihi. Juga karna baru sebentar tidur siangnya, jadi agak rewel sedikit [plus ada tanda2 bakal riweuh kalo dipaksa masuk kolam].



Belum juga reda tuh hujan, orang2 sudah ga sabar pengen nyemplung lagi ke kolam, termasuk si ayah, tante asty dan sepupu kecil. Tinggallah bunda berusaha keras bujuk shishil agar mau renang. Bener aja shishil kurang kooperatif, jadi bunda ga bisa maksa.



Lain bunda, lain pula adik bunda. Gemas liat shishil yang susah masuk kolam, akhirnya si tante ambil shishil dari bunda dan diajaklah shishil main perosotan [biasanya kalo sama si tante suka berhasil, qiqiqi]. Ternyata bener, bisa tenang juga dia di ban renangnya walau awalnya sempat mo nangis gitu.

Fase yang agak sulit terlewati sudah, tinggal nikmati renangnya aja, walopun agak kurang leluasa coz penuh. Sampe2 mo sewa ban renang yg 2 lingkaran itu aja ga kebagian coz dah abis, hehe. So, ga bisa naik perosotan yg super tinggi itu deh, plus ga bisa leyeh2 dikolam arus, ugghhh...

Karna dah menjelang maghrib plus para sepupu N keponakan kecil dah harus balik ke Jakarta, akhirnya renang hari itu berakhir sudah. Menjelang pulang pun ada insiden kecil, kamera digital'nya kecelup air [karna itu gambarnya agak buram] plus gendongan shishil hilang di kursi pengantar, ckckckck.... [awalnya ada sepupu bunda, tapi kayaknya dia ga ngeh kalo itu gendongannya shishil, akhirnya pas dia pulang duluan, tuh gendongan ga dibawain. Padahal sandal anaknya mah bunda jagain biar ga ilang, aarrrggghhhh].

21 komentar:

Lidya mengatakan...

asyiknya yg habis berenang.apalagi sama sodara2

windflowers mengatakan...

whuaa...asik sekali sishil..pasti seru yaaa...

Herien Kriestia mengatakan...

@ mba Lidya : yups... betul mba, ga peduli hujan; tetep aja nyebur ke kolam...

@ tante winda : betul tante... seru... makasih dah mampir tante...

Percik Keluarga mengatakan...

Ih... senangnya yang habis berenang.

Duh, giliran Luna kapan ya? Mau diajak berenang belum sempat terus nih... Padahal plan dari usia 6 bln mau dikenalkan sama kolam renang tp skg tinggal rencana hohoho

advertiyha mengatakan...

Wah,, lama gak update, ternyata bunda shisil bawa cerita seru,, pasti seneng banget ya renang rame2 gitu, apalagi shisilnya jadi gak rewel... tante jadi pengen ikutan nih,, hihihi.... salam sayang shisil imut...

Herien Kriestia mengatakan...

@ Bunda Fisa : hayukkk dek Luna renang bareng sama ka shishil... Pelan2 aja bun ajarin renangnya, dulu shishil jg gitu tapi alhamdulillah dah enjoy sekarang...

@ tante Iyha : makasih dah mampir tante... iya nih dah lama ga update blog'nya hihi... hayukk tante kita renang bareng2, pasti tambah seru.... ^^

BundaAzam mengatakan...

asyiiikkk berenang..azam boleh ikut ngga neh..?

Herien Kriestia mengatakan...

hayukk ka azzam ikutan... pasti asyik deh kalo rame2... ^_^

BunDit mengatakan...

Waah asyiknya berenang. Lama-lama ntar Shishil ga mau diangkat dari kolam renang tuh saking betahnya hehehe. Selalu sehat ya dedek Shishil, salam dari Dita :-0

Motik mengatakan...

wak asik banget... shishil pasti nantinya ketagihan deh bund. awal2 aja kagetnya ya :)

Allisa Yustica Krones mengatakan...

Awalnya nangis, jerit2 klo mo dibawa masuk kolam... Lama2 jerit2 klo mo diangkat keluar kolam :D

Ceritanya seru. Dek Shishil..sayang gendongannya ilang ya??hehe, gpp, tar minta bunda beli lagi yaaaa... :D

Aishi Lely mengatakan...

bermain air memang sangat menyenangkan^^

Herien Kriestia mengatakan...

@ BunDit : iya bun betul... ga mau diangkat padahal dah gemeteran badannya saking kedinginan, hehehe...

@ Mama Kyara : yups... betul banget mam... makanya ini pengen renang lg, qiqiqi

@ Mama Raja : hehehe... tau aja mam Raja... iya nih gendongannya ilang, untung aja di rumah msh ada stok kado wkt shishil lahir dulu, lumayan ga beli, hihihi

@ mba lely : iya mba, makasih dah mampir... ^^

cucuharis mengatakan...

kapan ya aku bisa ajak bayiku renang

ntar kali kalo dah punya :D

BABY DIJA mengatakan...

Dija suka renang juga lho Kak Shisil

kapan kapan kita berenang bareng yuk...

Elsa mengatakan...

anak anak kan paling suka kalo maen air
pasti menyenangkan sekali
apalagi rame rame gitu yaa

joe mengatakan...

asyiknya renang bareng2 baby...

dina mengatakan...

wah senennya renang, dah lama anak2 ga diajak renang

Desy Noer mengatakan...

dah baca ini jadi pengen segera weeken, pengen renang juga

Zulfadhli's Family mengatakan...

Hai Mbakyu, apa kabar? maap yah baru sempet main kesini lagi. Dari tanggal 28 Sept dah dateng ke Miri, tapi baru hari ini ngeblog lagi. Kena virus males boooo :-)

Yuks Shishil berenang ama Zahia kapan2. Zahia mah kalo berenang kuat loh 1 jam di aer, kalo iangkat ngamuk huehehe

Ya sutra deh, sekian dulu rumpiannya. Kiss kiss buat Shishil yah Bun

alat bantu sex mengatakan...

alatbantusexpriawanita.com

alat bantu sex pria

alat bantu sex wanita

kondom silikon

obat kuat pria

obat perangsang wanita

obat pembesar payudara

obat pembesar penis

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...