Jumat, 01 Oktober 2010

Shishil ku

Aihh... dah lama banget nih ga update blog ini, dah jamuran disana sini, hehehe... Jadi bingung mo tulis apa disini hari ini, mo upload foto juga belum bisa karna card readernya ga tau ada dimana, hehehe...

Jadi, cerita sedikit aja deh tentang Bidadari kecilnya bunda. Dah makin lancar larinya. Bicara juga dah bisa beberapa kata yg mudah mis. ayah, ba (baca:bunda), bebe (baca:bebek), bee (baca:embek, kambing), cica (baca:cicak), num (baca:minum), mamam (baca:makan), abun (baca:sabun), cucu (baca:susu), kaka (baca:kaka; sebutan utk semua yg lebih besar dari shishil). Anggota badannya juga sudah bisa ditunjuk dengan benar tapi masih yang sederhana mis. mata, hidung, telinga, bibir, rambut, kaki, tangan.

Senang banget kalo dibacain buku cerita, sampe2 kalo ada temannya main kerumah langsung deh diambilin buku ceritanya trus dibacain pake bahasa dia [yang dibacain juga dengerin sambil liatin buku yg dipegang shishil, ga tau ngerti apa ngga, hehe]. Udah bisa ganti CD / DVD yang dia mau kalo dia dah bosan sama CD / DVD yang aybun setelin saat itu, walaupun masih kadang terbalik taruh kepingannya, hehe. Paling senang kalo diajak main petak umpet, karna rumah kontrakan kita kecil, jadi gampang banget ketemunya hihi, kalo ga dikamar, dapur or kamar mandi, hehe.

Kalo ayah bundanya lagi ngerjain sesuatu, pasti pengennya ikut nimbrung, mungkin maksudnya bantuin tapi hasilnya malah nambah berantakan. Senang banget kalo liat dompet bunda nganggur karna itu kesempatan shishil untuk keluarin semua isinya termasuk uang recehan. Kalo ayah bunda minta cium pasti ga nanggung2 ciumnya, mulai dari pipi kiri kanan, dahi, hidung, dagu dan bibir dicium semua, hihi. Yang paling bunda senang, kalo ayah bunda lagi makan, dia pasti nimbrung, jadi kesempatan untuk suapin dia makan lagi, karna dia paling senang makan rame2 walaupun sebelumnya udah disuapin sendiri.



Rasanya ga ada capek2nya shishil bikin ayah bunda ketawa tiap hari. Sayangnya liburan lebaran kemarin terasa singkat banget, tau2 dah harus masuk lagi. Apalagi awal oktober ini, si ayah mulai nempatin kantor baru, alhamdulillah dah dapat pengasuh baru yang siap jaga shishil seharian dirumah full. Istirahat kerja, mbah utinya pulang kerumah, mbah akungnya jg sore dah dirumah, jadi bisa gantian jaga shishil kalo mbak'nya dah pulang.

Bunda berharap ga lama lagi bunda bisa full dirumah jagain shishil. Tapi kapan ya hal itu terwujud.... ehmmm....

Ohya... hampir aja lupa. Minal aidin wal faidzin untuk teman2 blogger semua, maaf kalo baru sempat update blog ini, maaf juga kalo belum sempat mampir (ada kerjaan tambahan dari kantor, jd makin ga sempat update blog).

10 komentar:

Bunda Farras mengatakan...

wah shishil dah tambah pinter nih .. kenapa ya anak anak paling seneng ngeluarin isi dompet ?? kayanya hampir setiap anak pasti melewati fase ngacak ngacak dompet .. :D sehat selalu ya shishil ..

Lidya mengatakan...

semoga lekas terwujud yabun

Allisa Yustica Krones mengatakan...

Halo Shishil, apa kabar? Salam kenal ya dari bang Raja...

Buat bundanya, moga impian utk jadi stay at home mommynya bs terwujud yaa...

God bless!!

Aishi Lely mengatakan...

makin besar makin pintar... ^^ semoga lekas terwujud untuk full asuh shishl yah bunda :))

Herien Kriestia mengatakan...

@ Bunda Farras : ka farras juga gitu ya bun, senang acak2 dompet bundanya, hihi... makasih bunda...

@ mba Lidya : aminn... makasih mam..

@ Mama Raja : salam kenal juga bang Raja, makasih dah mampir mam, mudah2an segera terwujud keinginan itu aminn...

@ Aishi Lely : hai mba lely... maaf lahir bathin ya... makasih dah mampir...

astri mengatakan...

aduh shishil pinter banget cihhh
lucu lagi
tante ntar pingin loh punya dedek yg pinter kayak shishil

Herien Kriestia mengatakan...

makasih tante astri... aminn... semoga segera dikabulkan Allah... makasih dah mampir ya tante...

Elsa mengatakan...

alhamdulillah ya
seneng dan bersyukur lihat anak yang sehat

BABY DIJA mengatakan...

kakak sishil cantik deh

LIB mengatakan...

duuuuuuh lucunyaaaa

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...