Kamis, 10 Februari 2011

Award lagi

Cuma mo pajang award aja nih, hehehe...



Award ini diberikan oleh kang ian. Hatur nuhun ya kang awardnya, keren pisan euy, semoga menambah semangat diriku untuk terus ngeblog ya :)




Nah kalo yang lucu dan imut-imut ini dari pakdhe cholik untuk semua peserta Kontes Unggulan Cermin Berhikmah (KUCB). Namanya Kridha Adi Nugraha. Semoga aja nanti pakdhe tergerak hatinya untuk mewujudkan award ini ke dunia nyata, jadi peserta yang belum beruntung dalam KUCB tetap mendapatkan hadiah, yaitu award ini yang telah lahir ke alam nyata (aduh gimana sih ini bahasanya). Kan lumayan dhe buat mainan shishil dirumah, hehehe...


Ohya kemarin dapat tali asih dari pakdhe cholik berupa buku berjudul Anakku Hebat karangan Xaveri Dani. Sayang fotonya blm sempat di upload ke blog, maafkan daku ya dhe, insya Allah di upload dalam tempo yang sesingkat-singkatnya. Kalo perlu sekalian di resensi isi bukunya :)

17 komentar:

BunDit mengatakan...

Selamat atas awardnya ya bun. Ditunggu resensi bukunya :-)

Lidya mengatakan...

aku nunggu resensi nya ya bun

omietha BunAff mengatakan...

selamat bun atas awardnya.. salam kenal ya

Nia mengatakan...

harapan yang sama utk Pakdhe Cholik heheh

advertiyha mengatakan...

wah, selamat awardnya BunShil.. aku juga dapet, belum tak pajang, tapi tetep nyantol dihatiku.. hehehe

moga makin semangat ya bun....

Inge / CyberDreamer mengatakan...

selamat ya bunda buat awardnya ^^

dan ikut mengamini harapan untuk pakdhe cholik na :D

marfinsyah mengatakan...

salam kenal mbak saya izin follow mohon follow balik

Ladyulia mengatakan...

wow
awardnya keren banget
selamat ya

Susindra mengatakan...

Selamat tuk awardnya Bunshil. Wa... keren, euy!

kang ian mengatakan...

huray huray ^^
makasih bun :)

☺☺☺ mengatakan...

selamat ya buat awardnya, bagus bagus :D

Herien Kriestia mengatakan...

@ Bundit : makasih bun, insya Allah secepatnya :)

@ lidya : oke mba, diusahakan secepatnya :)

@ omietha bunAff : makasih mba, salam kenal juga :)

@ mama ina : yukk demo ke pakdhe biar cepat dikabulin, hehehe

Herien Kriestia mengatakan...

@ mba iyha : pastinya mba iyha dapet donk, lawong utk semua kontestan KUCB, hehehe...

@ inge : inge juga dapat kan?? ga dipajang say?? makasih ya aminnya, semoga didengar pakdhe, hehehe

@ marfinsyah : makasih atas kunjungannya ya :)

@ ladyulia : hai.. salam kenal mba, makasih kunjungannya :)

Herien Kriestia mengatakan...

@ susindra : makasih mba susi, mba susi juga dapat kan...???

@ kang ian : sama2 kang, makasih juga, keren awardnya, ga nolak sering2 dikirimin, hehehe

Herien Kriestia mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Zulfadhli's Family mengatakan...

Selamat yah Mba atas awardsnya. Btw kayanya bukunya bagus. Ditunggu loh resensinya. Kalo emang bagus pinjem yaaaa :-)

Elsa mengatakan...

waaah alhamdulillah
dapet banyak rejeki ya Bund...

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...