Jumat, 01 Juli 2011

Terbaru...

Duh... dah lama banget ga nengok blog ini, sampe lumutan gini. Pajang foto ini dulu deh, hehehe...



Ini foto terbaru shishilku yang sekarang sudah 26 bulan (2 thn 2 bln), sudah ceriwis banget. Sudah pintar nyanyi, pintar niru apa aja yang di dengarnya. Dan makin bisa nunjukkin perasaannya; kalo dia lagi kesal / marah maka dia akan diam (ngambek), kalo senang dia akan langsung ciumin bundanya (bundanya aja krn ayahnya ngantor).

Dah pintar ganti / setel CD yang dia mau, pintar juga nyalain laptop dirumah utk liat foto2nya yg ada di dekstop, mungkin krn sering liat ayah / bunda kalo lagi ganti CD ato nyalain lapie kali ya.

Makin senang ngikutin bundanya kemana2 dan apa2 maunya sm bundanya aja, maklum bundanya yang sekarang full nemenin dia 24 jam dirumah. Dah pada tau kan ya...??? hehehe...

Kadang iseng bunda ledekin shishil, bunda kerja lagi ya dek, shishil dirumah umi (mba esti) ya, maka dia akan ngamuk dan ga lama pelukin dan ciumin bundanya seharian. Ga jarang ini bunda jadiin senjata kalo shishil lg susah dibilangin, hihihi (emak2 jahat), tapi emang ternyata enak dirumah. Bisa puas liatin tingkah polah shishil seharian, jelasin segala hal yg ditanya shishil tiap kali ada sesuatu yg baru diliatnya dg kata 'nda apa nih?', menjadi orang yang pertama kali dilihatnya saat dia membuka matanya dipagi hari, subhanallah...

Ohya shishil jg sudah berhasil disapih sejak awal april, dan toilet trainingnya pun msh berjalan terus, bahkan bunda dah berani ajak shishil pergi tanpa memakai diapers, syaratnya begitu sampai ditujuan langsung diajak ke toilet. Beberapa kali berhasil, tp tetep aja bunda khawatir kalo nantinya yg dirasa shishil bukan pengen pipis lagi tapi BAB, ini yang gawat, hihi.

Alhamdulillah juga selama bundanya dirumah ga pernah rewel soal makanan, apa aja yg bunda masak dimakan olehnya. Dah kenal macam2 sayur yang alhamdulillah mau di gadoin oleh shishil kalo nasinya dah habis. Dah bisa juga loh main boneka2an, semua bonekanya dikumpulin trus dia berpura2 jadi boneka2 itu yg lagi ngobrol. Kalo liat ini bunda cm bisa ketawa sendiri, hehehe.

Ya begitulah perkembangan shishil sejauh ini, walaupun rasanya blm semua bunda tulis disini. Nanti coba diingat2 lagi, sambil jalan. Semoga aja bunda ga malas2 lg update blog ini... :)

9 komentar:

ibunyachusaeri mengatakan...

Wah Shisil dah tambah tinggi n makin pinter makannya :)

Lidya mengatakan...

lama juga ya bun ga update blognya :)

Bundit mengatakan...

Waaa..kangen sama Shishil nih. Lho bun, resign to? Selalu sehat dan makin pinter ya Shishil. Kiss dari Dita :-)

Allisa Yustica Krones mengatakan...

Wah, yang udah resign..keputusan yang hebat banget buat saya :)

Lama bnget gak denger kabar dari Shishil dan bundanya nih, kangen juga, hehehe... syukurlah Shishil sehat dan tambah pintar ya :)

Aishi Lely mengatakan...

shishil makin cantik dan senengnya klo mau makan sayur... ^^

Nia mengatakan...

wahhh sibuk yach mom, lama ngga update blog...senengnya bisa 24 jam ngawasin shishil....moga2 aku juga bisa begitu...amiin

Keluarga Zulfadhli mengatakan...

Dear Bunda Shisil...

Wahh... ternyata juga udah lama gak ngebelok yach.... dari 15 aprill.. kemudian posting lagi 1 july.... okeee... lumajan jugaaa.... wah sekarang udah sama dengan istri saya dan sekalian bunda Zahia.... di rumah 24 jam penuh mengawsai perkembangan anak..... beda nikmatnya diasuh ama baby sitter / nany dan diasuh ama ibunya sendiri..... but... yang masih ngantor alias berkariri silakan aja... itu pilihan hidup masing2... yang gak bisa diualang 2 kali.... eeehh ngelantur.... zahia ketika seusia shisil juga udah banyak "ribed"nya.... udah pandai ngatur ortunya... begini begitu wa swes wos........ shisil pake baju pink ayuu tenan... sama dengan zahia juga suka pinky.... maaf susan masih dorman dan gak bisa inetan alias malessss... karena capek lah, penatlah, sakit punggung lah, dlldlll banyak sekali keluhannya,.... jadi yaaa... sebagai salah satu admin blog keluarga zulfadhli... saya berkewajiban berkunjung dan menlihat rumah tetangga juda dan update..... waaaahhh panjangg sekaleee... maaaaf mbak.....

regards,
Ayah Zahia...

puteriamirillis mengatakan...

wah mbak errin,,aku ndak tahu kalo km dah apdet,,,uuh gini nih kalo ga perhatian..:P
maafkan...shisil udah gede ya,,,cium sayang dr ummi ya nak,,,^^

Elsa mengatakan...

senengnya lihat Shishil yang udah canggih banget
melek teknologi kayaknya
bisa nyalain laptop sendiri
ganti CD dan putar CD sendiri
ck ck ck

jempol!!!!

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...