Rabu, 11 Juli 2012

Yang horror - horror

Kali ini bunda mo cerita kejadian-kejadian kecil yang agak2 horror buat bunda. Beberapa kali sih kejadian semi horror yg bunda alami. Dibawah ini beberapa diantaranya :

1. Suara tangis dikampus

Kejadian ini terjadi saat UTS mata kuliah Akuntansi sekitar bulan April lalu. Waktu UTS kemarin, ruang yang digunakan adalah ruang yg biasa digunakan untuk belajar sehari-hari. Nah kebetulan ruang yang dipakai saat ini adalah ruang N yang terletak di lantai 5 (lantai tertinggi digedung kampus). Jadi ketika semua orang sudah turun, lantai 5 jadi sepi banget.

Jadi ceritanya waktu UTS sudah selesai, bunda, sophie dan vita masih duduk didepan kelas, karna kita masih heran kenapa hasil akhir dr ujian akuntansi tadi ga balance (udah kerja bareng2, masih ga balance lagi, haha) sambil buka-buka catatan plus modul (ceritanya mo nyari ga balance-nya dimana.. and.. tetep aja ga ketemu.. krn ketemunya dijalan haha). Agak lama baru ngeh ternyata semua orang udah pada turun, tinggal kita bertiga, akhirnya turunlah kita. Tapi...

Setiba diujung tangga yang mengarah ke bawah, tiba-tiba terdengar suara tangisan perempuan, huhuhuhu... jelas banget... dan serasa suara itu dekat... Alhasil kita bertiga teriak semua, huwaaaaa.... sambil terburu-buru turun. Saking terburu-burunya sampe pada jatuh ditangga, malah sophie dan vita saling tindih menindih.

Begitu tiba di lantai 4, ternyata lampu-lampu di lantai itu udah dimatiin semua. Teriak lagilah kita, hehehe... turun terburu-buru lagi, alhamdulillah kali ini ga pake jatoh lagi.

Setiba dilantai 1, kita ga kuat lagi, akhirnya duduk ngedeprok dilantai sambil pegangin perut (sakit perut nahan ketawa). Rasa takut yg tadi ada, udah hilang berganti lucu karna pada jatoh ditangga tadi hehe. Juga inget betapa bloon'nya kita tadi, langsung panik gitu aja tanpa ngecek dulu suara apa itu. Siapa tau aja ada orang iseng yang sengaja mau ngerjain kita. Jadilah kita diketawain sama temen2 sekelas yg masih pada dilantai 1 itu (karna lantai 1 tempat parkir).

2. Denting piano ditengah malam

Kejadian kali ini asli bikin bunda merinding, karna terjadi tengah malam (lupa kapan kejadiannya). Jadi ceritanya, waktu shishil ultah yang ke-2 dapat hadiah piano mainan dari budhe anjar, tapi 2 bulan kemudian piano itu mati ga keluar suaranya, dianggurin lah itu piano karna kita pikir emang udah rusak dijatohin terus sama shishil. Tapi karna penasaran akhirnya piano itu dibongkar sama si ayah, siapa tau masih bisa dibenerin. Ga lama piano itu udah bisa bunyi lagi setelah hampir setahun ga kedengaran suaranya, terang aja shishil girang bukan main. Serasa punya mainan baru.

Ketika piano itu ga dimainin sama shishil, piano itu bunda taruh diatas lemari dg kondisi waktu itu masih on (walaupun on, ga akan bunyi kalo ga dipencet). Saat lagi asyik-asyiknya tidur, tiba-tiba... ting.. ting ting... (bukan ayu ting ting loh ya) jelas aja ayah sama bunda bangun sambil kaget, dikira shishil bangun trus main piano. Tapi ternyata shishil masih tidur pulas, juga ingat piano itu ada diatas lemari yg ga mungkin bisa dijangkau shishil.

Si ayah yg masih ngantuk berat bilang 'matiin bun pianonya', dikiranya bunda ga mengkeret kali, terang aja langsung bunda minta si ayah aja yg matiin pianonya. Akhirnya ayah lah yang matiin itu piano, dan langsung deh pada nerusin tidur lagi.

Dan ternyata ga cuma saat itu aja kejadiannya, ada beberapa kejadian lagi tuh piano berbunyi dg sendirinya. Akhirnya kita berkesimpulan bahwa ada yg ga beres sama piano itu alias sedikit rusak.

3. hiiiyyy... ada hantu...

Cerita kali ini masih seputaran lemari baju kita yg ada dipojok kamar. Suatu sore waktu bunda yang lagi online dan shishil tiduran dikamar, tiba-tiba :

shishil (s) : hiiyyy... ada hantu...
bunda (b) : dimana?
s : tuuuhhhh... #sambil nunjuk atas lemari#
b : ga adaaa... #sambil setengah merinding#
s : adaaa....
b : ga adaaaa... s : udah pergi.. #sambil ngeloyor keluar kamar#
b : ???? #berkali-kali liat keatas lemari#

Bunda jujur agak-agak gelisah juga, tapi bunda ga mau shishil jadi takut dan penakut spt bundanya, makanya bunda bilang 'ga ada hantu tau dek.. yang ada tuh cuma ayah, bunda, cici. jadi cici ga boleh takut'. Alhamdulillah sampe saat ini shishil belum pernah yang nangis-nangis tiap liat tayangan tv yg ada hantunya (mis. di acara sketsa trans tv), cuma bilang 'ada hantu ya bun'. Mudah-mudahan sih sampe nanti shishil ga akan takut seperti saat ini :)

Kira-kira ada teman blogger lain yang pernah mengalami kejadian seperti diatas... silakan monggo disharing :)



15 komentar:

Fitri3boys mengatakan...

he he ada sedikit bun..sering malah diktr (ada hubungannya gak ya deket ma instlasi pemulasaraan jena...gitu),jadi slalu ada orang yang kita liat menyerupai salah seorang dari kita, mis ibu3boys jam 2 siang disapa Bapak A, padahal jam segitu si Bapak A gak ada disitu, lagi ada di tempat lain..kayak gitu deh seringnya bun...

Lidya - Mama Cal-Vin mengatakan...

iiiih serem juga, jangan2 yang nyalain pianonya itu cicak bun lewat tuts pianonya :)

Arman mengatakan...

lemari yang dibilang ada hantu itu apakah sama ama lemari tempat naruh piano nya?

hiiiyyy serem amat... hehehe

Allisa Yustica Krones mengatakan...

Sereeemm!!!

Puji Tuhan di rumahku gak pernah ada kejadian kayak gini2 :D

Bunda Kanaya mengatakan...

errr... mbaaak... aku pas baca crita ini lagi di kantor gedung 3 lantai sendirian..... atuuuuuttt

Elsa mengatakan...

Mbak, Dija juga suka lihat gitu deh
apa karena masih kecil ya?
aku sih penakut, jadi ya langsung mengkeret

baca postingan ini aja langsung merinding

ibunyachusaeri mengatakan...

Serem banget sih mba, aku sih udah pasti ngeringkuk sambil tutup mata deh

mama kinan mengatakan...

salam kenal yah bunda shishil, saya kayaknya udah pernah kesini apa belom yah ninggal komen dulu, waduh maaf banget kalo belom, bukan apa apa karena asli saya ngenet dan ngeblog nya dikantor jadi sesempatnya pas bw, thank yah bun kunjungan ke blog saya...aku link balik yah biar silahturahim terjaga, sharing info dan menjalin persaudaraan lewat blog..:) senang sekali tambah teman...ini pas online dirumah si kecil dah tidur karena nggak tidur siang lumayan leluasa..:) *emaknya doyan online hehehe...
hiii malem jumat pula ini baca yang horor horor...hiiiii....bismillah...semoga nggak kepikiran aneh aneh..:)
btw katanya emang anak anak tuh peka yah suka ngelihat hal hal kayak gitu..*bener nggak sih...

Mami Zidane mengatakan...

duh, suara tangis perempuan di lantai paling atas itu serem banget deh mbak.....nggak kebayang kalo saya yang mendengarnya, pasti udah langsung histeris ketakutan deh....hehe

EnNO mengatakan...

Salam kenal bunda shishil...
Ih sereeemm...... Alhamdulillah aku gak pernah ngalamin yang syerem.... semoga gak akan pernah

puteriamirillis mengatakan...

waduh buun...kok serem bgt siih..
tp kalo suara2 tengah malam itu bisa jadi suara yg dikeluarkan kembali oleh tembok yg memang menyerap bunyi, tengah malam kan sepi jd terdengar jelas.
kalo aku suka denger kursi meja digeret2 di penginapan/hotel. dan aku berpendapat itu suara dulu pas hotel baru ditata, suara2 geret2 kursi meja terekam oleh tembok. salam bun..

moenas mengatakan...

ihhh serem bangett bu. semoga saya gak ngalamin deh

Indah Kurniawaty mengatakan...

Ih kasus piano itu sama banget kayak di rumah, mbak.
Waktu itu bukan piano, tapi maenan kayak puzzle binatang, yang kalo diangkat puzzlenya maka akan keluar bunyi sesuai gambar.
Tengah malem.
Padahal puzzle masih ada pada tempatnya.
Mungkin rusak juga sih. tapi tetep kalo penakut kayak kita gini kan suka berimajinasi ya, Mbak.

BunDit mengatakan...

Dulu Dita pas bayi aja, kadang liat ke arah pojokan rumah sambil ketawa2 gitu hehehe. Kalau skr Alhamdulillah gak pernah...serem hehehe

Ginny Laura mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...