Jumat, 08 Januari 2010

Rencana di Tahun Baru

Pagi ini, saat mau berangkat ke kantor, perasaan bunda ga karuan. Sedih, khawatir, cemas, bete, malas, enggan, dan bermacam perasaan lain yang campur aduk jadi satu. Ugghh.. bunda ga tega ninggalin shishil ke kantor pagi ini. Bukan karna kelamaan libur dirumah (3 hari libur tahun baru + 4 hari cuti) tapi bunda rasanya koq ga siap lagi jalani rutinitas ini. Semua terasa membosankan, jenuh, penat, ga menarik lagi terlebih Bapak GM terhormat dikantor bunda makin menunjukkan arogansinya ke bunda (beliau memang tidak menyukai bunda). Fiuuhh..

Rasanya ingin meninggalkan semua rutinitas yang membosankan ini. Ingin ganti suasana, ganti rutinitas, ganti hal yang diurusin, ganti lingkungan beraktifitas, yah pokoknya ganti semua yang mesti digantilah.. hehehe..

Jujur aja, bunda sekarang lagi semangat banget urusin shishil, apalagi setelah 7 hari kemarin kita bareng-bareng terus. Shishil sampe nempel banget ke bunda, ga mau sama yang lain, jelas bunda girang banget. Makan juga dah lumayan gampang setelah batpil kemarin, tidur juga lumayan lama (biasanya cuma 1/2 jam kalo bunda dirumah), ga rewel, mau main sendiri kalo bunda lagi repot (kelayapan dari ruang tamu sampe dapur), temani shishil baca buku, nonton cd brainy baby, cerita banyak hal, ajarin banyak hal, yah pokoknya hari-hari yang menyenangkan deh. Dan bunda rasanya ga ingin kehilangan hari2 indah itu lagi. Bunda ingin jadi orang terdekat dalam hidup shishil, dan bunda pun ingin menjadi madrasah utama dalam hidup shishil. Yang selalu ada didekatnya untuk menjawab pertanyaan apapun yang sedang difikirkannya.

Jujur lagi, bunda saat ini lagi tertarik untuk bisnis sendiri. Seperti yang dicontohkan oleh bunda Khadijah, seorang mompreneur sejati. Bekerja dari rumah dengan tidak mengabaikan anak-anaknya. Nah dulu bunda pernah jalanin bisnis juga, yaitu bisnis pulsa, tapi mandek setelah shishil lahir, dan sekarang bunda ingin coba usaha baru selain mulai lagi bisnis pulsa itu, yaitu bisnis online. Kemarin ayah dan bunda dah survei di pasar pagi tentang barang2 yang rencananya mo kita jual. Yah lumayan murah lah kalo kita pintar nawarnya.

Nah bunda baru siap resign dari kantor kalo usaha baru ini sudah berjalan, jadi dirumah pun bunda punya kegiatan. Dengan tidak perlu ninggalin shishil kemana2. Karna bunda kadang suka amazing liat perkembangannya shishil yang pesat, jadi bunda ga mau ketinggalan lagi.

Mudah-mudahan aja ayah dan bunda diberi kemudahan dan kemampuan oleh Allah, sehingga semua yang kita rencanakan ini bisa terlaksana, amin.

Maaf ya cinta, hari ini terpaksa bunda titipin shishil lagi ke mba esti, bunda masih harus berjuang membantu ayah saat ini. Insya Allah hal itu ga akan lama lagi sayang. Sabar ya nak..

Tidak ada komentar:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...