Kamis, 17 Desember 2009

Happy Birthday to me.. (part 2)

Tadi malam ayah kasih kejutan untuk bunda, setelah kemarin pagi nyuekin bunda, pura-pura ga ingat hari istimewa istrinya, eh semalam kasih kejutan. Jobside ayah pasang jaringan internet dikantornya cair, padahal ayah bilang kalo uangnya mungkin cair nanti setelah selesai buat SPJ. Alhamdulillah ada rizki lagi dari Allah.

Ayah dan bunda memang sudah lama merencanakan mau beli kulkas untuk simpan ASIP, sayur dan buah untuk mpasi shishil. Alhamdulillah hal itu kesampaian juga. Jangan heran, selama ini ASIP bunda titipin dikulkas mba uti prepedan. Jadi mbah uti & mbah kung prepedan sangat berjasa untuk shishil karna mengijinkan freezernya penuh oleh ASIP dan es batu. Hehehe..

Dan hal gembira lain di ultah bunda tahun ini adalah bidadari kecilnya bunda sudah bisa duduk sendiri, juga sudah bisa berdiri sendiri sambil pegangan. Sudah 2 hari ini kalo mainan sambil duduk sendiri. Trus juga bunda latih berdiri di baby gym'nya, lumayan shishil jadi ga bosan karna ada mainannya. Hmm.. ga nyangka anak bunda sekarang sudah besar, sudah mandiri (kalo lagi asyik mainan suka ga sadar kalo ditinggal ayah / bunda ke belakang).

Perasaan dulu anak bunda ini masih bayi kecil yang tiap malam ajak ayah & bundanya begadang, masih bayi kecil yang lemah yang pasrah diapain aja, yang cuma bisa nangis untuk nunjukkin kemauannya, ehh sekarang.. sudah bisa main sendiri, sudah pintar ngoceh-ngoceh sendiri, sudah bisa nunjukkin ekspresinya kalo senang dan marah, sudah punya kemauan sendiri. Fiuhh.. cepat banget ya waktu berlalu, ga terasa sudah hampir 8 bulan shishil ditengah2 ayahbunda. Wah jangan-jangan nanti juga ga terasa, tau-tau shishil sudah remaja, lebih senang kumpul dengan teman-teman daripada sama ayahbunda..

Shishil sayang.. ayah dan bunda akan selalu sayang shishil sampai kapanpun. Jadi jangan pernah menyangsikan hal itu dikemudian hari. Jika suatu saat kita berbeda pendapat / adu argumentasi / bunda melarang shishil melakukan suatu hal, jangan shishil kira itu karna bunda ga sayang shishil. Itu salah!! Justru karna bunda sayang shishil makanya bunda ingin semua yang terbaik untuk shishil.

Jadi dimanapun shishil berada, disitulah cinta kasih bunda berada. Kearah manapun shishil memandang, disitulah bunda memandang shishil dengan penuh kasih. Hal apapun yang sedang shishil pelajari, disitulah bunda berada untuk memegang tangan shishil dan mengarahkannya ke jalan yang benar.

Tidak ada komentar:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...