Selasa, 01 Desember 2009

Shishil jatuh..

Pagi ini ada sedikit accident neh dirumah. Ceritanya waktu bunda lagi masak bubur buat shishil, tau-tau ada suara 'brruuukkk', bunda langsung lari ke kamar (khawatir jangan-jangan shishil). Eh bener aja, shishil udah nungging dilantai, tapi anehnya nangisnya terlambat, setelah bunda datang baru nangis, itu juga ga kejer.

Buru-buru bunda angkat takutnya kenapa-kenapa, untung aja cuma merah sedikit di jidatnya (mungkin benjol juga sedikit). Herannya begitu bunda angkat trus bunda peluk langsung diam nangisnya. Mungkin emang shishil ini bukan tipe anak yang cengeng, buktinya abis bunda kasih nenen langsung ngoceh-ngoceh lagi.

Hmmm.. rupanya shishil tadi ngejar mainannya yang jatuh ke lantai, trus dia manjat-manjat (sambil tengkurap) guling yang ditaruh dipinggir-pinggir kasur, akhirnya jadi nyungsep deh. Untungnya itu kasur ditaruh dilantai jadi ga terlalu tinggi, coba kalo tinggi.. huffhhh.. bunda takut bayanginnya).

Maaf ya nak, karna bunda lagi masak trus ayah lagi mandi (jadi ga ada yg nemanin) shishil jadi jatuh dari kasur. Tapi bunda yakin anak bunda ini kuat dan ga cengeng, ga apa-apa ya nak, jadi pengalaman berharga untuk shishil. Dengan adanya kejadian ini, bunda di ingatin kalo shishil dah makin gede, jadi bunda harus lebih hati-hati lagi jagain shishil (bunda nyesel banget kenapa shishil bisa jatuh, padahal ayah & bunda jagain shishil dengan penuh kasih sayang dan kehati-hatian yang tinggi). Mudah-mudahan aja ga akan ada kejadian yang lebih membahayakan dari ini terjadi pada shishil. Amin

Tidak ada komentar:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...