Rabu, 16 Desember 2009

Happy Birthday to me..

Happy Birthday ...


Wah akhirnya datang juga hari ini, ga terasa ya, usia bunda bertambah 1 tahun lagi. Hmm.. sejak berkeluarga apalagi sejak si kecil hadir; bunda hampir aja lupa tanggal bersejarah ini. Dulu waktu belum nikah dari awal bulan Desember pasti bunda sudah merencanakan mo bikin apa untuk hari ini. Walaupun kecil2an tapi pasti ada semacam syukuran gitu dirumah; mama bikin nasi uduk plus lauk pauknya untuk dibagi-bagi ke tetangga, juga bikin kue untuk dibawa ke kantor (waktu msh di cabang Tangerang) sama temen-temen halaqoh.

Tapiii.. sejak menikah.. boro-boro mikir mo bikin apa. Tiap hari sibuk mikirin si kecil; makan apa hari ini, asip'nya abis ga, siapin semua perlengkapan si kecil. Fiuhhh.. ternyata tanpa disadari.. sudah bertambah lagi bilangan usia bunda. Sudah tambah tua..

Semoga aja diusia baru ini, bunda makin dewasa, makin arif & bijaksana, menjadi ibu yang lebih baik lagi untuk shishil sayang, menjadi istri yang lebih sholehah lagi untuk ayah tercinta, menjadi hamba Allah yang lebih baik lagi dari hari2 yang lalu. Amin..

Flash back ke ultah bunda tahun lalu, ayah bikin kejutan tepat jam 12 malam. Waktu bunda lagi enak2nya tidur tau-tau ayah nyanyi di dekat bunda sambil pegang kue blackforrest lengkap dengan lilinnya. Jelas aja bunda kaget banget, sambil susah payah bangun karna perut yang makin besar, hmm.. bunda yang baru bangun tidur dapat sun sayang dari ayah, ehemm..

Yang bikin bunda tambah kaget, kapan ayah beli blackforestnya. Seingat bunda, ayah cuma ijin mo kerumah temannya untuk bantuin nyelesain skripsi. Eh ternyata saat itu ayah bohong.. ayah bukan pergi kerumah temannya tapi ke toko kue untuk ambil pesanan blackforrest tadi pagi.

Ckckckck.. Pantas aja bunda heran koq perginya ga ada 1 jam, masa iya skripsi selesai sebelum 1 jam. Ayah cuma senyum-senyum aja waktu bunda komplain.

Hmm.. kira-kira ayah rencanain apa lagi ya untuk ultah bunda tahun ini? Tadi pagi aja ayah pura-pura lupa, ga ada ucapan, ga ada sun sayang, malah bunda di cemberutin. Fiuhhh..

Whatever lah, apapun itu, bunda akan tetap sayang ayah, juga shishil tentunya. Mmuaahh..

Tidak ada komentar:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...