Rabu, 15 Desember 2010

Kecewa...

Setelah penantian selama hampir 1 bulan, akhirnya pengumuman itu datang juga. Dan... kekecewaan itu pasti ada saat yang diharapkan tak sesuai dengan kenyataan. Tapi... semuanya tetap kembali pada Allah Sang Pemilik Kehidupan, yang menentukan semua yang terbaik untuk setiap hamba-Nya.

"Hmm... jangan kecewa lagi ya ayah. Kita kan sudah berusaha semaksimal mungkin. Mungkin memang saat ini belum waktunya untuk kita mendapatkan apa yang kita harapkan. Jangan berhenti berusaha ya ayah. Bunda yakin Allah tidak akan pernah menyia-nyiakan kerja keras hamba-Nya. Nanti kita coba lagi ya..."

Mencoba menghibur ayah yang pasti lebih kecewa dari bunda, walau tak dipungkiri hati bundapun sedih. Tapi, tak ada lagi yang mampu dilakukan selain berserah diri pada-Nya agar diberi kelapangan hati dan keikhlasan menerima semuanya. Allah pasti telah menyiapkan pengganti yang lebih baik untuk kita sekeluarga. Aminnn...

****

Lagi mellow banget nih ceritanya. Semoga yang baca yang ikutan mellow ya, hehehe. Akhirnya hanya senyum bidadari kecilnya bunda yang mampu melenyapkan segala gundah dan kecewa ini. Makasih ya shishil sayang telah menjadi penguat untuk ayah dan bunda. Luv u my baby girl

Photo Albums at WiddlyTinks.com

12 komentar:

Bunda Farras mengatakan...

apapun itu .. semoga bisa menjadikan bunda & kel lebih sabar & tetp semangat !!

ibunyachusaeri mengatakan...

Mungkin memang jalannya bukan disitu mbak... pasti dikasih yg lebih baik sama Allah...amin...

advertiyha mengatakan...

Semoga bisa menambah kesabaran dan memperkuat rasa syukur atas anugerah Allah SWT yang lain, insyaAllah yang belum tercapai, akan segera dimudahkan dan yang tidak dapat tercapai akan diganti yang lebih baik.. :)

sabar ya ayah + bunda shisil.. :)

titip sayang buat shisil cantik...

inge / cyber dreamer mengatakan...

menjadi penopang saat sama-sama merasakan kecewa memang tak mudah, tapi pasti bisa :) semangat bunda ^^

dan senyuman bidadari kecil dalam keluarga pasti dapat menghapus segala gundah, karena ALLAH pasti akan berikan lebih baik ^^

Itik Bali mengatakan...

Semangat ya Bund
yakin bisa dan terus berusaha

Lidya mengatakan...

mungkin itu jalan yg terbaik ya bun

windflowers mengatakan...

Merasa kecewa krn kenyataan tak sesuai harapan itu wajar..tapi rasa kecewa itu hrs disikapi dng bijak, agar ga merugikan diri sendiri..

Aku yakin ayah sm bunda bisa ngadepin keadaan ini dng baik, sehingga selalu bs mengambil hikmahnya dan selalu positive thinking..:)

Shishil sayang, gi ngapain...? Mmuuuaaaaccchhhh

Inda Bunda Farrel mengatakan...

Hadapi dengan sabar dan ikhlas y bun.. Insyaallah, smua akan indah pada waktunya.. :)

IbuDzakyFai mengatakan...

Bener kata buda Farrel tuh ..Kayaknya ada yang milad ya..met milad ajah ya bunda.

Zulfadhli's Family mengatakan...

Sabar yah Mba, insya Allah jalan terbaik akan ditunjukkan. Karena hanya Dia lah Sang Maha Tahu mana yang terbaik untuk umatnya

Bener Mba, di saat kita down, anak adalah obat terbaik yang bisa bikin kita ceria lagi :-)

Allisa Yustica Krones mengatakan...

Anak-anak mmg anugrah terindah ya bund, mereka yang sanggup jadi pengobat hati di kala sedang sedih... Masalah apapun yg sdg dihadapi kalo udah liat senyum polosnya, pasti deh semua masalah serasa pergi jauh...

Tetep semangat ya bund... Sekalian mw ngucapi selamat ulang tahun juga... Semoga selalu diberkati Tuhan dalam segala hal ya bund... *hugs!*

Elsa mengatakan...

mungkin memang belom saatnya Mbak,
tenang aja...
Allah Maha Pengatur
Dia tahu kapan saat yang terbaik

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...