Rabu, 08 Desember 2010

My Favorite Qoute

Jika Anda telah memiliki impian,
berilah tanggal bagi pencapaiannya,
dan impian itu akan menjadi cita-cita.

Ingatlah, bahwa

CITA-CITA ADALAH IMPIAN YANG BERTANGGAL.

Kemudian,
Anda tinggal menyusun urutan tindakan
untuk mencapainya pada tanggal itu.

Sehingga,
semakin Anda menunda,
semakin tanggal itu terdorong menjauh.

Dan semakin Anda malas,
semakin cita-cita itu menjadi tidak berarti.

- Mario Teguh -


nb. makasih pak Mario untuk Qoute yang benar-benar menyemangati saya untuk berjuang mencapai impian yang ingin segera dicapai dalam waktu dekat ini...

Makasih tuk Jeng Soesan yang lagi sibuk bagi2 duren, semoga blognya tambah keren aja, tambah rajin ngeblog, makin panjang umur blognya...

16 komentar:

IbuDzakyFai mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
IbuDzakyFai mengatakan...

Bagus Banget Quote-nya, cocok buat tahun baru ini....

inge / cyber dreamer mengatakan...

qoutesnya kereeeeen...

jangan biarkan mimpi hanya menjadi mimpi tapi mulai melangkah untuk wujudkannya menjadi nyata ^^

Bunda Farras mengatakan...

hmmm ngerasa ketonjok nih ma quote nya .. nyaman di comport zone .. ^^ moga di tahun baru ini bisa lebih semangat mewujudkan impian ..mari saling menyemangati .. SEMANGAT BUN .. !!

Bibi Titi Teliti mengatakan...

waduh...
bener juga ya Bund...
Harus dikasih target..
biar tambah semangat untuk mewujudkannya....

Makasih sudah diingatkan ya Bunda :)

Inda Bunda Farrel mengatakan...

Like it.
Cita-cita adalah impian yang bertanggal.
TFS y bun.. :)

windflowers mengatakan...

Whuaaaa..quotesnya vakep mba..aku sukaaaa..thx for share ya..

Shishil sayang gi ngapain?

Zulfadhli's Family mengatakan...

Qoute nya keren & bener banget. Yuks kita siapkan diri untuk mencapai impian yang selama ini masih sebatas mimpi. yakinlah bahwa semuanya bisa terwujud & diraih

Btw thanks yah Mba durennya dah dipajang :-)

oya, Shishil sakit apa? Moga2 dah sembuh yah

advertiyha mengatakan...

Quote pak Mario memang selalu super ya bun.. senangnya membaca disini, thanks.. :)

waw,, durennya bikin ngiler.. slruppp...

gimana shisil bun? udah sembuh?? cepet sehat ya sayang....

BunDit mengatakan...

Saya juga selalu suka dengan quote yang selalu bikin kita semangat. Dan saya sangat mempercayai, bahwa org2 sukses adalah org2 yang memiliki goal/tujuan secara tertulis dan spesifik. Yang saya dapat dari training wkt gathering kemarin : the "TOP 3%" memiliki personal goal yang tertulis dan spesifik. The "10% Group" memiliki goal secara umum dalam pikiran saja. SISAnya kadang2 punya GOAL, kalau ingat....." :-)

r10 mengatakan...

jadi harus memulai dari sekarang untuk mewujudkan mimpi

Bintang mengatakan...

Kalo December tiba..buatku memang rada deg2an..soalnya cita2 atau mimpi2 yang telah dissusun tahun ini, masih banyak yang belom tercapai...bener juga tuh kata Mario Teguh kalo kita harus menyusun urutan tindakan...

Elsa mengatakan...

mimpi memang sebuah keajaiban yaa

Herien Kriestia mengatakan...

@ ibu dzakyfai : iya bu, membuat semangat langsung bangkit, hehehe

@ inge : betul cin, hayukkk semangat mengejar mimpi

@ bunda farras : wah ada yg ketonjok ya... hehehe... come on bun, kita keluar dari comfort zone kita selama ini, krn banyak hal diluar itu yg lebih indah

@ bibi titi teliti : betul bi, harus dikasih target biar bisa susun langkah2 selanjutnya

Herien Kriestia mengatakan...

@ bunda inda : sama2 bun, semangat yaa...

@ tante diana : betul tante, qoute dari pak mario selalu vakep, hehehe... shishil lagi main nih tante

@ bunda zahia : biasa bun, batpil, ketularan anak pengasuhnya, tapi dah mendingan koq. Durennya mantabss nih bun

@ mba iyha : mau durennya juga?? silakan atuh dicomot, hehehe

Herien Kriestia mengatakan...

@ bundit : sama2 bun, semangat...

@ r10 : betul... mimpi harus segera diwujudkan, salam kenal...

@ mba bintang : sama nih mba, masih banyak mimpi yang ingin dikejar...

@ mba elsa : yups betul mba...

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...