Rabu, 22 Desember 2010

Selamat hari ibu....



*
Bunda terkasih, terima kasih untuk indahnya cinta dan panjang sabar bersama pengorbanan dan perjuangan membesarkan putra putri selama ini. Kiranya kesehatan, keberkahan usia, dan kebahagiaan terlimpah dari-Nya. Aminnn. [sms dari mba Anjar Lusiana, kaka bunda yang sekarang sedang girang2nya mendapat momongan setelah ditunggu selama 3 tahun]

**
Terima kasih ibu untuk rasa sakit yang tak kau hiraukan saat aku sudah tak sabar ingin melihat dunia. Terima kasih ibu untuk penjagaanmu di malam hari saat ku terjaga dari tidurku. Terima kasih ibu untuk curahan kasihmu yang kau alirkan bersama dengan aliran air susumu. Terima kasih ibu untuk tangisan indahmu dikala sakitku. Terima kasih ibu untuk makanan, pakaian dan tempat tidur yang terbaik yang selalu kau sediakan tanpa ku minta. Terima kasih ibu untuk doa yang selalu kau panjatkan untuk kebaikan anakmu ini. Terima kasih ibu... Kasihmu sungguh takkan pernah terbalas olehku... [yang ini dari bunda untuk semua ibu, mommy, mama, bunda yang merupakan wanita terhebat diseluruh dunia]

***
Didedikasikan untuk semua ibu: yang tidak punya hari libur, tidak ada bayaran untuk lembur, yang tidak boleh sakit, yang lupa rasanya mencintai diri sendiri, dan orang pertama yang akan menangis bahagia karena kebahagiaan keluarganya. Happy mother's day. [ini status fb dari bunda anggie]

****
Happy 'bunda day' tuk bunda shishil. Semoga dihari bunda ini, menjadi moment kebangkitan tuk bunda supaya apa yang sudah baik menjadi tambah baik lagi dan akhirnya menjadi 'SUPER BUNDA'. Luv u bunda. [kalo yg ini sms dari ayah shishil, hehehe]

*****
Ada 1 lagu yang saat ini lagi bunda seneng banget nyanyiin buat shishil, sambil kadang ngebayangin seandainya suatu saat nanti shishil yang gantian nyanyi lagu itu untuk bunda. Huwaaa... pasti bunda ga akan bisa nahan airmata deh, lawong nyanyiin lagu itu buat shishil aja mata bunda pasti berkaca2. Ini dia liriknya :

Andai aku tlah dewasa
Apa yang kan ku katakan
Untukmu idolaku tersayang
Ayah... ohh... ohh...

Andai usiaku berubah
Kubalas cintamu Bunda...
Pelitaku... Penerang jiwaku dalam setiap waktu

Hoo... oo...
Ku tahu kau berharap
Dalam doamu
Ku tahu kau berjaga
Dalam langkahku
Ku tahu slalu cinta
Dalam senyummu
Hoo.. oo.. Tuhan Kau kupinta...
Bahagiakan mereka sepertiku

Andai aku tlah dewasa
Ingin aku persembahkan
Semurni cintamu, setulus kasih sayangmu
Kau slalu ku cinta.....

- Sherina : Andai aku tlah dewasa -

hayoo siapa yang tau nadanya...??? hehehe

Akhir kata, tuk sahabat blogger semua sudahkah mengucapkan terima kasih untuk ibunda tercinta di hari ini???

16 komentar:

Lidya mengatakan...

happy mother's day ya

ibunyachusaeri mengatakan...

Wah saya lupa mbak klo hari ini hari ibu...he...he...

Bunda Dafi mengatakan...

Tidak cukup kata untuk mengungkapkan jasa seorang ibu.

Selamat Hari Ibu juga buat Bunda Shishil.. :)

astien mengatakan...

selamat hari ibu...salam kenal :)

ded mengatakan...

Ikutan mengucapkan "Selamat Hari Ibu ............"

BunDit mengatakan...

Selamat Hari Ibu Bunda Shishil. Saya tahu..saya tahuuu lagunya Sherina itu hehehe. Saya juga suka :-)

Nia mengatakan...

Selamat hari ibu....senengnya dapat sms dari suamii......

aku tau lagu itu....tapi cuma 1 bait doang heheheh.....

IbuDzakyFai mengatakan...

Happy Mother's day...Senengnya yang dapet SMS....

windflowers mengatakan...

met hari ibu ya bunda...semoga selalu sehat..amin..:)

*ciee..yg dpet sms hehehe..romantisnya..

Bunda Farras mengatakan...

selamat hari ibu !! waahh dimana mana tentang mother's day .. semoga bukan cuma kata 2 indah ini yang bisa kita berikan utk bunda kita .. semoga semua yang indah juga terwujud dalam hal nyata .. really miss you mom .. :)

Rubiyanto Sutrisno mengatakan...

Terimakasih sudah mengingatkan, selamat hari ibu ....

ummurizka mengatakan...

selamat hari ibu juga mbak..
Saya ada award untuk bunda n shishil, smg berkenan menerimanya :)
http://ummurizka.wordpress.com/2010/12/22/award-for-great-mom/

ada titipan pesan juga dari sahabat di Malaysia bunda Siti Fatimah Ahmad..yang memberikan kado spesial di hari ibu buat bunda shisil mohon diterima;

http://webctfatimah.wordpress.com

Bali Property mengatakan...

hemm.. lrik lagunya engharukan ya. hehe..
Selamat hari ibu ya.
semoga para ibu mendapatkan kebahagian yang sepantasnya.
Bali Villas Bali Villa

Zulfadhli's Family mengatakan...

Selamat hari Ibu yah Mba. Gw kemaren bikinin breakfast spesial buat Nyokap :-)

Elsa mengatakan...

aku jadi terharu Mbak...
inget ibuku

BABY DIJA mengatakan...

selamat hari Ibu ya Tante....

maaf jarang kesini
seminggu lebih Tante Elsa sok sibuk
jadi gak bisa bantuin Dija ngetik

oh ya Tante,
mohon bantuan doa buat Kak Shishil yaaa

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...