Selasa, 29 Maret 2011

Shishil & Revand



Ini foto-foto shishil dan kaka revand (anaknya tante mila; teman bunda) waktu bunda dan tante mila ambil orderan di Oriflame Sudirman. Bunda sibuk urus orderan, mereka sibuk lari kesana kemari sampe duduk di lantai pula. Emang sih luas banget plus dingin jadi enak buat lari-larian, hehehe...

Nih tante mila yang foto-foto, bagus juga hasilnya ya... :)

Tapi shishil pas di busway sempat nyebelin dikit, masa maunya duduk sendiri trus bundanya suruh berdiri, ckckck...

Tapi asyik juga ya ajak shishil main diusianya yg dah segini, tinggal tuntun aja, paling kalo jalanan lagi rame banget baru deh di gendong. Kapan-kapan main lagi yuk ka revand, tante mila... :)

15 komentar:

bunda Farras mengatakan...

shishil pose centil nya mana ?? koq malah bengong .. hehehhhe

Henny Yarica mengatakan...

pose lugunya shisil..bengong begitu, lucu deh.

lidya mengatakan...

asyik ya main sama2

Arman mengatakan...

pinter ya bisa nemenin mama dan bisa main sendiri... :)

Zulfadhli's Family mengatakan...

Hihihi paling suka poto Shishil & Revand yang kepalanya dempetan itu. Lucu boooo :-)

Waaahhh masa seh Bundanya disuruh berdiri di bus? Kasian Bunda dunks, Sayang. Tapi sama kaya Zahia tuh Mba, dah pinter ngatur2 hehehe

kang ian mengatakan...

asik ni jalan jalan kapan kapan sm om ian ya :)

puteriamirillis mengatakan...

wah shishil dan revand ...anak2 dg polah yg polos ya mbak,,
mbak errin kalo ke sudirman lagi bilang aku ya..tar kita bisa ktemuan...^^

Elsa mengatakan...

Mbak Herien..
fotonya disimpen terus yaaa
nanti kalo agak gedhean dikit, ditunjukin ke Shishil..pasti dia malu tuh, hahahahaa....

sama kayak Bang Dzaky (IbuDzakyFai) itu lhooo... yang waktu TK punya sahabat cewek. sekarang udah agak gedhe, pake acara malu malu gitu, lucu banget!
hehehehheee

kan sudah ABG....

baby Dija mengatakan...

Kakak Shishil enak banget naik busway yaaa....
Dija mau dong kapan kapan ikut...

IbuDzakyFai mengatakan...

Shishil dah gede yach, kompak be2 Revand....

Herien Kriestia mengatakan...

@ bunda farras : shock kayaknya dia bun, difoto bareng cowok, qiqiqi

@ tante henny : iya nih tane, difoto bukannya senyum malah bengong

@ tante lidya : iya tante, sekalian jalan2...

@ om arman : iya om, shishil nemenin bunda ke sudirman nih

Herien Kriestia mengatakan...

@ bunda zahia : iya betul nih bun, dah mulai pinter ngatur2, apa emang gitu ya watak anak umur 2 tahunan??

@ kang ian : hayukk om main ketempat shishil, nanti kita jalan2 bareng

@ tante puteri : oke deh tante, nanti kalo shishil dan bunda ke sudirman lagi, shishil akan sms tante biar tante bs ketemuan sm bunda ;)

Herien Kriestia mengatakan...

@ tante elsa : jangankan pas ABG, sekarang aja shishil dah malu tante, tuh liat ekspresi shishil yg bengong, hehehe

@ dija : yukkk dek kita naik busway, pas dikasih tempat duduk deh, kan kita anak2 yg cantik dan imut ;)

@ ibu dzakyfai : iya nih bu, pake gandengan tangan segala, hahahaha

Inda Bunda Farrel mengatakan...

Photonya kompakan banget. Pic yg ditengah sebelah kanan.

Shishil cantik.. ;)

Allisa Yustica Krones mengatakan...

Eaaa...asik banget liat foto anak kecil berpasangan gini :D

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...