Selasa, 22 Maret 2011

Shishil With Sepupu, Award



Ka Pascal dan Dek Alvin, shishil mo ikutan kontesnya ya. Tapi karna shishil belum punya adek, makanya ini pose shishil dengan para sepupu shishil berikut dengan tante kecilnya shishil. Ga apa2 ya...

Tuk tante Lidya... jangan marah ya, bunda belum mau kasih adek ke shishil nih, makanya shishil bingung mo pake fotonya siapa, terpaksa deh foto yang ini, hehehe...

Foto ini ada yang diambil pas Hari Raya Idul Adha waktu shishil berkunjung kerumah mbah di Cengkareng, ada yang dirumah mbah di Cikupa, ada yang di Matesih.

Tolong shishil diikutsertakan di kontes maret cerianya ya tante lidya... makasih... :)

nb. shishil yang buat postingan ini dengan dibantu bunda untuk mengetikkannya :)
Postingan ini diikutsertakan dalam kontes Maret Ceria di blog Mama CalVin


****

Juga mo pajang award dari Ibunya Chusaeri yang dah lama tersimpan di flashdisk tapi baru kali ini sempat di posting. Maaf banget ya bu... diriku lupa. Maklum lagi riweuh bgt dikantor... Ini dia awardnya yang cute abiss...



Awardnya bener2 'make me smile' :)

17 komentar:

nh18 mengatakan...

Hehehe ...
Waktunya minta adik nih Si Shishil ...

Sepertinya udah pantes kalo punya adek ... :)

salam saya

ibunyachusaeri mengatakan...

akhirnya awardnya dipajang jg...he...he...

windflowers mengatakan...

waahh...shishil ceriaaa...moga menang kontesnya ya bun...:D

Bunda Farras mengatakan...

wah launchingnya barengan nih .. heu heu .. gut lak ya bun :)

lidya mengatakan...

boleh aja kok bun, yang pering kebersamaan nya.
shishil kapan minta adiknya? :)

bundamahes mengatakan...

gapapa ya mbak kalo sama sepupu??? kalo boleh ntar tak ngikut juga deh :mrgreen:

Motik mengatakan...

wah banyak yg ikutan kontes mama nya cal-vin ya. semoga menang ya bunda shisil....

Arman mengatakan...

iya nih udah tambah banyak yang ikut contes calvin. gua mau ikutan belum belum juga nih... hehe

Bang Aswi mengatakan...

Kontes yang sangat manis sekali ... ^_^ Salam dari Bandung ....

puteriamirillis mengatakan...

mbak aku udah pra posting cerita kita di...
http://puteriamirillis.blogspot.com/2011/03/hingga-kini.html

wah shishil minta adek gi ama bunda...^^

Inda Bunda Farrel mengatakan...

baca 2 blog temen yg ikut kontes ini. Shishil ceriaa..

IbuDzakyFai mengatakan...

Good luuck buat kontesnya ya Shishil

kang ian mengatakan...

kata shisil kapan neh aku punya adek hehehe
sukses bun..

Zulfadhli's Family mengatakan...

Kapan atuh Mba Shishil dikasih adik? Hehehe

Waaahhh lucu yah poto2nya. Semoga sukses Bun

Gaphe mengatakan...

Waah foto pas idul adha yak.. koq nggak sama sapi atau kambing nih potonya ^_^V

semoga sukses yaa.. dan selamat juga atas awardnya. keren!

Susindra mengatakan...

Shisil yang selalu lucu & ngegemesin, bahkan foto sama sepupu tetep ketahuan mana yang paling cantik, nih.

BunDit mengatakan...

Bun, juri maret ceria berkunjung nih. Setuju sama komen yang lain, kapan Shishil dikasih adik. Halah..itu juga pertanyaan yg banyk ditujukan ke saya :D

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...