Rabu, 09 Maret 2011

Anakku sudah besar...

Ini wajah si cantikku saat pertama kali menempati rumah barunya. Bangun pagi (bangun sendiri) dengan ceria, ga ada rewel sama sekali, langsung ketawa2, diajak mandi pun oke. Main air. Trus pake baju pun gampang banget, ga ada lari2 kesana kemari. Abis mandi sarapan dengan lahap. Abis sarapan diantar kerumah mba esti, disuruh salim (cium tangan) ok, pake dadah dadah segala, kiss bye...

Subhanallah... anakku sudah besar...

Sore hari sampe rumah, langsung menahan bundanya beberapa saat dikamar untuk nenen (shishil bilangnya nene'). Abis nenen, main sendiri sambil nonton CD Elmo diruang depan, sambil ditinggal ayah bundanya bersih2 badan dan rapi2 rumah. Begini nih mainnya...





Shishilku sekarang sudah tambah pintar, sudah banyak kosakata yang mampu diucapkannya, kadang bisa panggil 'bunda' secara lengkap tapi ga jarang pula cuma 'nda' aja ato 'buda' hehehe.

Apa aja yang didengar, langsung dg mudah diikuti, biarpun baru sekali itu didengarnya. Contohnya aja waktu dia ga sabar minta mie, padahal masih panas bgt, bunda bilang 'sebentar ya diaduk dulu', tiba2 dia bilang 'aduk.. aduk..'

Seneng banget diajak pulang kampung naik bis, bilang 'bis.. bis.. auu.. aikk' (baca : bis, mau naik). Udah nyampe solo pun pengen naik lagi, pengen duduk lagi dibis, hehehe...

Trus waktu disolo kemarin liat sapi, bunda bilang 'ada sapi tuh dek', langsung disambut 'capi', 'gimana bunyinya' tanya bunda, dijawab 'muuuuu'

Juga waktu liat kuda di tawangmangu, tanpa dikasih tau langsung dia bilang 'tuda' sambil nunjuk2 kudanya, tapi begitu didekatkan ke kuda, nangis, hehehe...

Dan masih banyak lagi kata2 yang bikin bunda amazing, kaget dan kagum, anak bunda sudah bisa bilang ini, sudah bisa bilang itu. Nanti coba bunda rinci satu persatu deh.

Sudah harus lebih dijaga lagi nih kata2 yang boleh didengar oleh shishil, jangan sampe ada kata2 jelek yang terinput ke otaknya...

Semoga yang baca postingan ini, ga pada heran ya, postingannya ga jelas gini. Maklum bundanya shishil lagi pusing berat, banyak masalah dikantor (tepatnya sih si boss lagi cari2 masalah sm aku). Pengen cepat selesai semua urusan, biar bisa segera pergi dari kantor dengan tenang, ga ada keluhan / dendam dibelakang hari. Huffhhh...

15 komentar:

henny mengatakan...

wajah shisil mirip banget sama mbak erin (hihihi, namanya juga anaknya).
semoga dimudahkan dan semua masalahnya cepat selesai ya mbak :)

Allisa Yustica Krones mengatakan...

Aih, Shishil dah pinter ngomongnya yah.. iya, setelah ini harus makin berhati2 jeng dalam berkata2 jangan sampe Shishil mendengar kata2 yang gak pantas trus langsung ngikutin ngomongin kata itu..

Ok deh bund, mudah2an persoalan di kantor cepet selesai yah dan semoga hubungan dengan atasan bisa selalu baik ;)

windflowers mengatakan...

whuaaa...shishil udah gede..udah semakin pinter..bangun ceria..
bentar lagi bisa bantuin mamanya deh...:D

aku doain biar masalah yg dihadapi bs cepet berakhir dng baik ya mba...

mmmuuaaaacchhhh bwt shishil...

IbuDzakyFai mengatakan...

wah shishil baru pindahannya ya? tambah besar tambah pinter..dan cantik kayak bundanya ya

Lidya mengatakan...

kalau sedang pusing, lihat shishil Insya ALlah langsung hilang pusingnya

Nia mengatakan...

wah Shishil udah besar, udah makin cerewet yachhh....

moga2 masalah dgn bosnya cpt selesai...aku juga dulu pernah ada masalah sm bos, kadang msh suka di ungkit2 lochh.....

Inda Bunda Farrel mengatakan...

shishil udah gede.. makin pinter.. :)

Mau resign bun?

BunDit mengatakan...

Wah..Shishil makin pinter nih. Emang gak berasa ya Bun, kok anak serasa cepet gede aja hehehe. Semoga persoalan di kantor segera selesai ya bun. Kiss buat Shishil :-)

Herien Kriestia mengatakan...

@ henny : namanya juga anaknya hen, hehehe... aminn... makasih ya...

@ mama raja : yups betul mam raja, kata2 harus dijaga selalu, dah makin pinter meniru shishil. Semoga juga masalah dg atasanku cepat selesai, aminn

@ windflowers : iya nih tante,, shishil dah makin pinter, makin ceriwis, bentar lagi bantuin bunda beres2 rumah, qiqiqi...

@ ibu dzakyfai : iya bu, awal februari pindahnya... tapi kata si ayah, cantikkan shishil bu dari bundanya, hehehe

Herien Kriestia mengatakan...

@ lidya : betul mba, kalo dah nyampe rumah semua masalah seakan menguap, tapi kalo dah nyampe kantor lagi, pusing lagi deh hehehe

@ mama ina : betul mba nia, dah makin cerewet, ngoceh mulu... wah sama donk ya mba ada masalah dg boss, tp mba nia udah berlalu...

@ inda bunda farrel : iya bun dah gede, makin cerewet... iya nih bun ada rencana resign, tp ditunda2 terus sm si boss ga tau smp kapan..

@ bundit : iya bun, serasa baru kemarin ngelahirin, koq ya sekarang si baby itu udah gede, udah bisa lari2, udah pinter ngomong, pinter bikin aybunnya ketawa, hehehe... makasih ya bun :)

advertiyha mengatakan...

Hi bunshil.. lama bgt gak update yak?? heheh

wah, shisil makin gede, mirip banget sama bunda ya.. :)

tambah pinter aja, pasti seneng banget ya bun.. titip sun sayang ya.. mmuahh...

mudah2an urusannya cepat selesai ya bun...

Zulfadhli's Family mengatakan...

Hihihi Shishil pinter yah ngomongnya sekarang. Sama dunks, Zahia juga seneg banget naek bis :-)

kemana ajah neh Mba lama ga apdet? Hihihi padahal gw juga lagi pemalesna berat buat ngapdet blog. Untung ada Ayahnya Zahia

semoga cepet kelar yah urusan di kantornya. Amien

baby Dija mengatakan...

Kak Shil..
ayo dong maen bola pinknya sama Dija...

Elsa mengatakan...

alhamdulillah ShiShil sudah besar dan sehat. Pasti Mbak HErien jadi inget gimana lahirnya Shishil dulu yaa
waktu masih keciiil....
hehhee

kang ian mengatakan...

hihi lucu.. pipinya tambah chubby yaa

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...