Jumat, 05 November 2010

Gayanya shishil

Gadis kecilnya bunda ini lagi senang bergaya sekarang, apalagi kalo tau mau difoto. Entah gaya kepala dimiringin, bibir di manyunin, dan lain sebagainya. Ayah dan bunda lagi senang mengabadikan moment-moment ini, untuk kenang2an shishil bila sudah besar kelak.

Digital Scrapbooking at WiddlyTinks.com


Seperti masa kecil ayah bunda yang juga banyak diabadikan oleh orangtua kami masing2, dan ada perasaan bahagia saat melihat foto-foto itu kembali. Serasa disayang dan diperhatikan sekali, nah bunda ingin shishil merasa hal yang sama ketika dewasa nanti.

Karna bunda ga memungkiri kelak akan ada masanya semua yang ayah bunda anggap baik, ternyata dianggap sebaliknya oleh shishil. Ketika masanya semua larangan bunda [yang notabene demi kebaikan shishil sendiri], akan dianggap sebagai bentuk kebencian dan ketidakpedulian oleh shishil. Ketika shishil menganggap bundalah orang yang paling tidak disukainya [karna pemahaman bunda dan shishil yang berbeda], ketika pertengkaran dan perang batin mewarnai hari2 kami serta shishil mulai meragukan kasih sayang ayah bunda; maka bunda berharap shishil melihat kembali foto2 ini, yang diambil oleh ayah dan bunda dengan segenap cinta.

Scrapbook at WiddlyTinks.com


Tak perlu shishil ragukan kasih sayang tulus dari ayah dan bunda untuk shishil, walaupun sudah berapa banyak airmata, kekesalan, dan sakit hati yang kelak shishil hadirkan untuk kami [ayah bunda]; cinta kami takkan pernah berubah. Shishil harus mempercayai semua itu...

23 komentar:

Motik mengatakan...

shisil... kecil2 udah pinter bergaya nih :)
aduh bund,, aku tuh sering banget berpikiran seperti bunda lho. kalo liat kyara lagi tidur, suka berpikir sampai kapankan kyara akan jadi anak manis dan penurut... kelak nanti dia pasti punya pendirian dan pendapat yg mungkin aja bertentangan sama mamanya. duh kalo mikirin ini pengennya kyara segini aja, krn sayangnya skrg masih tulus. tp kan anamnaya anak pasti tubuh besar dong ya...
mudah2an anak kita menjadi anak sholeh yang patuh dan sayang orang tua ya mbak... :)

Bunda Nayla mengatakan...

Lucu banget gaya shishil di foto, sudah besar pasti ketawa deh liat gayanya. sama kyk nay :)

IbuDzakyFai mengatakan...

Gayanya shishil, oke banget dech....Insya allah jadi anak penurut yach Shisil.

windflowers mengatakan...

aku yakin...shishil akan mengerti dan selalu percaya akan kasih sayang bunda dan ayahnya...:)

*gaya shishil lucu..boleh ga tante cubit pipinya pelan2...? hihihi

inge / cyber dreamer mengatakan...

Doa Ibu dan Ayah insyaALLAH akan diijabah... ^^

kecil-kecil gayanya keren ^^

Herien Kriestia mengatakan...

@ mama Kyara : iya betul mba, aku jg kalo shishil lagi tidur suka mikir begitu sambil pandangi wajahnya. Ga kebayang kalo suatu saat shishil akan jadi remaja yg lebih suka main bersama teman2nya daripada ayah bundanya lagi, hiks...

@ Bunda Nayla : makasih bunda... salam tuk ka Nayla

@ Ibu DzakyFai : makasin bu... aminn mudah2an selalu jadi bidadari kecilnya ayah bunda yg penurut

@ tante diana : insya Allah tante, semoga shishil takkan pernah jemu mencintai ayah bundanya. Jangan dicubit donk tante, nanti nangis, disayang aja, hehe

Vicky Laurentina mengatakan...

Ada bedanya anak yang sering difoto dan anak yang jarang difoto. Anak yang sering difoto waktu kecil, ternyata foto itu jadi alat pendamai waktu dia bertengkar dengan orangtuanya ketika besar..

Nia mengatakan...

enaknya anak2 sekarang fotonya bisa mejeng di internet yachh...kalo kita dulu cuma di album pribadi hihiih...

shilshil gayanya oke lochh

BunDit mengatakan...

Duuuh..kemayunya dedek Shishil. Kalau Dita dari kecil kadang aja mau diajak bergaya...kalau difoto malah maunya ngerebut kameranya...hehehe

Herien Kriestia mengatakan...

@ inge : aminn... makasih tante inge...

@ mba vicky : ohh begitu ya bu dokter... berarti musti sering2 di foto nih anak, hehehe

@ mba nia : iya nih mba, anak sekarang mah keren, ga cuma di album aja, hehehe... salam kenal mba.. makasih dah mampir

@ BunDit : sama bun, shishil juga dulu pengennya ngerebut kameranya, tapi sekarang dah ngga tuh malah bergaya, hehehe

advertiyha mengatakan...

Bunda, jujur saya nangis baca ini..
shisil dan anak2 lain harus percaya kalo ayah dan bunda itu sayang banget sama kalian...

mudah2an saat dewasa nanti ini semua bisa jadi kenangan manis buat shisil ya bun,, :)

shisil cantik, sayangi ayah bunda terus..terus.. dan terus ya nak.. :)
jadi anak yang pinter, sholehah dan selalu membanggakan...

luv U shil..

Herien Kriestia mengatakan...

makasih tante iyha, semoga shishil selalu akan menjadi bidadari kecilnya ayah bunda, penyejuk mata ayah bunda yang selalu membanggakan keluarga. Aku sendiri posting ini sambil berkaca2 matanya mba, hehehe

MuLYana's FAmiLy mengatakan...

kasih ibu kepada beta tak terhingga sepanjang masa hanya memberi tak ada kembali .. Bener banget tuh lagu .. Insya Allah shishil jadi anak yang baik & patuh ma ortu ya bun .. amiiinn

bundadontworry mengatakan...

duh, cucuku makin besar ,makin pinter dan centil...
duuuhhhh...gemezzz....pingin sun pipinya....
semoga jadi anak yg sehat dan sholehah ya cantikku.......
salam

Herien Kriestia mengatakan...

@ Bunda Farras : makasih bunda... betul bun, dulu kalo nyanyi lagu itu cuma sekedar nyanyi aja, setelah pny anak br mengerti maknanya yg dalam. Semoga anak2 kita nantinya jd anak sholeha kebanggan keluarga... ^^

@ Eyang bunda : iya nih eyang, shishil dah gede, dah pinter gaya lagi, hehehe... aminn, makasih doanya eyang. peluk cium utk eyang...

rian punya blog mengatakan...

jadi terharu mbacanya...

Allisa Yustica Krones mengatakan...

Ketika besar nanti, kemungkinan besar mmg anak2 kita akan punya pandangan dan pendirian sendiri yang bertentangan dgn orang tuanya, tapi yah..justru di situlah letak proses pendewasaan diri anak-anak kita kan? Saya sll yakin, selama anak2 kita dididik dgn kasih, maka bagaimanapun perbedaan pendapat yg terjadi, mereka tak akan pernah meragukan kasih kita untuk mereka...

Btw, gaya Shishil lucu dan centil banget :D

Zulfadhli's Family mengatakan...

Bener Mba, ngebayangin 'waktunya akan tiba' dimana kita sama anak pasti ada berantem2 kecil, akibat perbedaan sudut pandang. Tapi semoga kita bisa meminimalisir hal itu yah Mba. Ngeri juga ngeliat Kiki fatmala berantem heboh sama emaknya *dasar emak2 tukang rumpi! hihihi*

Semoga anak2 kita menjadi anak yang sholeh. Amien

NB: Shishil lucu pisan. Yukkksss narsis berdua sama Zahia yang juga demen di poto :-)

BABY DIJA mengatakan...

beruntungnyaaa Kakak Sishil
disayang ayah bunda....

hiks

Elsa mengatakan...

iya Mbak, fotonya disimpan baik baik tuh... akan sangat snagat berharga kalo dilihat 20 tahun yang akan datang

atau pas dewasa, tunjukin foto sishil yang paling genit ke pacarnya!! hahahahahaa... pasti malu dia!!!

gayanya itu lho, ngegemesin banget sih...
pingin cubit pipinya

BABY DIJA mengatakan...

waaaaaah Kakak Sishil cantik sekali

Herien Kriestia mengatakan...

@ rian (punya blog) : terharu ya?? peluk ibumu donk rian, hehehe

@ mama raja : memang sih mba, aku juga setuju dengan pendapat mama raja, mudah2an anak2 kita tetap akan mencintai kita sampai kapanpun ya mam

@ bunda zahia : waduh bun, jangan sampe anak kita durhaka seperti itu ya, naudzubillah... mudah2an anak2 kita tetap mencintai kita smp kapanpun ya... yukk zahia foto bareng shishil

@ baby dija : dija jangan sedih donk, banyak koq yang sayang dija mulai dari keluarga, om tante blogger, termasuk shishil N bunda...

@ tante elsa : hehehe... bisa aja tante elsa, yang malu ayah bundanya kali ya, hahahhaa

kangmas ian mengatakan...

kayanya shisil mau jadi poto model kalau sudah besar nanti :D salam buat shisil y bund.. ^^

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...