Selasa, 23 November 2010

Shishil dan Nassita

Photo Albums at WiddlyTinks.com


Ini shishil dan tante kecilnya , walaupun shishil manggilnya 'dede' (karna semua yang lebih kecil dari dia pasti dipanggil dede).

Shishil senang banget kalo diajak ke cikupa, karna ada temen mainnya. Dia jadi anteng banget; duduk dekat Chita (panggilannya Nassita), narik2 kakinya Chita, ciumin Chita terus (makanya kemarin Chita ketularan batpil dari shishil hehehe).

Chita juga dideketin shishil girang banget; ngoceh2 terus, ketawa terus, liatin apapun yang dilakukan shishil. Padahal shishilnya ga jarang loncat2 dekat Chita yang bikin kita semua teriak2 khawatir Chita keinjak, hehehe.

Anehnya, Chita selalu nangis kejer kalo dideketin adik bunda yang satunya lagi, tante Asty. Ga tau deh kenapa, kayak musuh bebuyutan, padahal cuma ditinggal mamanya bunda mandi/sholat/ke warung sebentar aja. Tapi kalo dideketin bunda dan shishil, ketawa-ketawa terus dia. Aneh... hehehe

Senang deh liat shishil begini (senang dengan anak kecil), tapi yang paling senang sih ayah yang selalu ngompor-ngomporin untuk segera kasih adik ke shishil, hahaha. Bunda jawab, nanti dululah, tunggu shishil 2 tahun, abis belum puas sih nyayangin shishil (padahal dalam hati lebih dari 2 tahun juga ga apa2, hahaha).

36 komentar:

ibunyachusaeri mengatakan...

Wah kayaknya Shishil bakalan dapet adik baru secepatnya nih...he...he...

Bunda Nayla mengatakan...

Shishil mau punya adik tuh bun :)

Bumi Al Fattah mengatakan...

السلام عليكم ورحمة الله وبركاته
------

Wah,,berarti yg bayi itu tantenya shishil ya...?
Siapakh yg nanti bakal jadi lebih imut yaa..

Hayoo bundanya shishil, masa untuk adik baru nungu dua tahun..
tapi nanti kalau shishil udah minta adik baru gmn?
Hehehehe..

------

صَلَّى اللّهُ عَلَى مُحَمَّد - صَلَّى الله عَلَيْهِ وَسَلَّم

Common Cyber mengatakan...

Salam persahabatan Common Cyber %__%

Dua-duanya, baik Shishil maupun Chita, sama-sama menggemaskan...

Wah, kalau lihat paragraf tekahir, bisa-bisa papahnya Shishil bisik2 ke Shishil nih: Shil, mau adik baru? Minta maha gih..

hehehehehe....

inge / cyber dreamer mengatakan...

wah sepertiny banyak yang pengen shishil punya adek nie...
aku mendukung ajah dech hihi

Lidya mengatakan...

Asyiiiiik shishil mau punya adik hihihi kompor juga

Herien Kriestia mengatakan...

@ ibunya chusaeri : hihihi insya Allah nanti bu (ga tau kapan)

@ bunda nayla : ohh gitu ya bun tanda2nya hehehe

@ bumi al-fattah : iya, chita itu tante kecilnya shishil. Alhamdulillah shishil sekarang blm bs minta adik baru, jadi bundanya nyantai dulu, wekekeke

@ common cyber : hahahaha bisa aja nih, kita liat beberapa bulan ke depan ya... ^^

Herien Kriestia mengatakan...

@ inge : wah ikut2an jadi tukang kompor ya nge, hehehe

@ mba lidya : aihhh ada tukang kompor juga, hihi *piss ah*

Muhammad A Vip mengatakan...

kenapa musti nunggu dua tahun? sering sering malah jadi rame kan?

Motik mengatakan...

kayanya shisil bakal cepet punya adek nih.. ayahnya udah kasih lampu hijau tuh bund:)

Allisa Yustica Krones mengatakan...

Baik Ayah maupun Shishil kayaknya dah siap buat nambah anggota baru di rumah tuh, hehe

Allisa Yustica Krones mengatakan...

Baik Ayah maupun Shishil kayaknya dah siap buat nambah anggota baru di rumah tuh, hehe

windflowers mengatakan...

bundaaa...cepetan bikinin ade bwt shishil..hihi..emang kue...wkwkwk..

shishil udah sembuh blom pilbatnya bun..?

*ayo bikin puisi..hehe

BunDit mengatakan...

Ayoo..kasih adik buat Shishil hehehe ngomporin padahal saya juga pengin lagi :D

Bumi Al Fattah mengatakan...

السلام عليكم ورحمة الله وبركاته
------

@ Bunda: lho kok Shishilnya 'belum bs minta adik baru' bunda?
Hihihhi..


------

صَلَّى اللّهُ عَلَى مُحَمَّد - صَلَّى الله عَلَيْهِ وَسَلَّم

BundaFarras mengatakan...

haaiihh lucuwnya .. jadi sering ke cikupa donk bun ??

Kang Abid mengatakan...

salam kenal bunda... :)

pendarbintang mengatakan...

Pertama mau ngucapin :met kenal Bunda....Linknya udah terpasang :)

pendarbintang mengatakan...

Anak kecil itu emang peka ya, Bund...
Bisa tahu mana orang yang suka ama dia danmana yang tidak...

advertiyha mengatakan...

wah, shisil seneng banget sama adik barunya ya,, lucu deh pasti liatnya.. :)

nanti kalo adik baru tante lahir, shisil kerumah ya sayang, pasti seneng deh, hehe...

belum 2 tahun mo punya adik??? Ehmm,,, gak capek ngurusnya bun?? hihihi

Bibi Titi Teliti mengatakan...

whuaaaa....
tante nya Shishil imut yaaaaa...

eh' beneran lho bunda...
sebaiknya kalo mau punya ade...
tunggu kakak nya mandiri dulu..
minimal udah bisa mandi dan makan sendiri...

*lho..kok curhat?*

Kristiana mengatakan...

kunjungan malam mbak,,,artikel'y bagus tu...heheheh

IbuDzakyFai mengatakan...

htantenya masih bayi..hi hi lucu..ayooo atuh bunda..shishil sayang banget tuh ma dedek, mo punya dedek sendiri tuch...

Herien Kriestia mengatakan...

@ Muhammad A Vip : makasih ya dah mampir, sekarang aja dah rame dengan adanya shishil doank, hehehe

@ Mama Kyara : shishil kan nungguin dedeknya ka kyara dulu mam, qiqiqi

@ Mama Raja : nanti aja mam, nunggu bang Raja punya dedek, hehehee

@ Tante Diana : udah sembuh tante batpilnya, tunggu dari tante diana aja boleh dedeknya, qiqiqi. Hayukk atuh ajarin bikin puisi

Herien Kriestia mengatakan...

@ BunDit : nanti ahh bun nungguin dedeknya ka dita keluar, hehehe. Aminn, semoga segera ya bun...

@ Bumi : shishil msh takut sm bundanya, kalo tiba2 minta adek, bumi, hehehe

@ Bunda Farras : ga sering2 juga sih bun, kan ayahnya baru pindah kantor nih

@ Kang Abid : salam kenal juga kang, makasih dah mampir, nanti gantian mampir ya...

Herien Kriestia mengatakan...

@ pendar bintang : hai hani, salam kenal juga, makasih dah mampir. Iya betul anak kecil itu peka perasaannya...

@ Tante Iyha : kapan dedeknya keluar tante?? insya Allah shishil main ya kalo sempat, semoga dipermudah kelahirannya oleh Allah ya tante...

@ Bibi Titi Teliti : hai bibi salam kenal, makasih dah mampir, keliatannya lg luang nih, sempat BW, hehehe... iya nih makanya bundanya keukeuh mo nunda kasih adiknya ke shishil

@ Kristina : makasih dah mampir ya, salam kenal...

@ Ibu DzakyFai : aihhh ibu mo jadi tukang kompor juga ya, hehehe...

Shohibul K.U.M.A.T mengatakan...

Selamat sore sahabat tercinta

Saya datang untuk mengokoh-kuatkan tali silaturahmi sambil menyerap ilmu yang bermanfaat. Teriring doa semoga kesehatan,kesejahteraan,kesuksesan dan kebahagiaan senantiasa tercurahkan kepada anda .
Semoga pula hari ini lebih baik dari kemarin.Amin

Dengan bangga saya mengundang sahabat untuk mengikuti Kontes Unggulan Muhasabah Akhir Tahun (K.U.M.A.T) di BlogCamp.
Hadiahnya sih biasa-biasa saja dan tidak begitu mewah tetapi sensasinya sungguh ruuuuuuuuuuuar biasa. Silahkan Klik : http://abdulcholik.com/2010/11/16/kontes-unggulan-muhasabah-akhir-tahun/

Dengan penuh kegembiraan saya tunggu kedatangan sahabat.

Terima kasih.
Salam hangat dari Surabaya

bundadontworry mengatakan...

bunda juga kayaknya sepakat dgn Ayahnya Shishil deh, krn shishil kan dah bisa jaga dede tuh :)
ayo dong, Bund ....kasih shishil adek cepetan, biar capeknya sekalian, kalau kelamaan, nanti keburu gak kepingin lagi lho (gawat deh) :)
salam

Hatta Syamsuddin mengatakan...

sepakat dengan sang ayah, tambah satu lagi biar rame dan ada penengahnya saat pada ribut. biasanya yang sulung jadi lebih dewasa kalau adiknya lebih dari satu
saya sudah membuktikannya !

Bunda Inda mengatakan...

naaah.. papanya shishil dah minta tuh.. Ayo..ayo.. kasih dede buat shishil.. hehe

Bali Property mengatakan...

hehehe.. kalo punya adex baru cepet-cepet kasihan sisilny dong, ntar manja-manjanya gak puas karena udah dibagi ma adexnya. hehe.
Bali Villas Bali Villa

Ipin's cool mengatakan...

wah sungguh senangnya yahh melihat si anak sudah bisa berinteraksi langsung dengan mamahnya...

martadewa mengatakan...

ibu-ibu ini blog-nya rame sekali yaa..salam kenal bunda shishil.. tukeran link yuuk

Elsa mengatakan...

masih kecil gitu udah bisa kompak yaa....
bayangin aja gedhe dikit pasti makin lengket 2 anak lucu ini

BABY DIJA mengatakan...

Dija jadi kepingin ketemu sama Kak Shishil

Zulfadhli's Family mengatakan...

Hihihi, tantenya imut2 yah. Alhamdulillah Shishil bisa 'akur' sama tante kecilnya. Sok atuh Bun dimulai lagi produksinya (baca; bikin dedek buat Shishil)

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...