Rabu, 25 November 2009

1st Lebaran with Shishil

Uhh telat banget deh postingnya. Bunda mo cerita lebaran pertama ayah & bunda dengan shishil, karna tahun lalu bunda masih hamil 4 bulan. Cerita dimulai dengan shishil yang ngantuk saat ayah shalat ied dan bunda masih sibuk beres-beres rumah, saking ngantuknya shishil tidur sendiri (mungkin karna liat bunda lagi repot kali ya, anak pintar!!) Ini dia fotonya..


Sebetulnya bunda sengaja nyuekin, mo liat reaksinya, eh ternyata tidur. Good girl.

Nah setelah ayah pulang dari masjid, baru deh shishil bangun (pas banget ya). Baru deh kita halal bihalal ke tempat mbah uti dan mbah kung, kebetulan disana juga ada pakde & bude indra, om titon, mas rafid. Sekalian foto-foto deh (narsis deh, hehe) maklum ketemunya blm tentu setahun sekali.






Baru deh kita silaturahmi ketempat sodara-sodara (dari ayah juga bunda), sodara dari ayah juga banyak yang kerumah. Kasian deh shishil sampe kecapekan, begitu sampe dirumah lagi langsung deh shishil tidur sendiri. Lama banget tidurnya sampe harus bunda gotong ke belakang untuk mandi, abis mandi ya pastinya tidur lagi, haha.

Lumayan seh shishil tidurnya, sampe tengah malam bo, ayah & bunda jadi bisa istirahat deh, haha. Besoknya kita keliling lagi sambil silaturahmi. Sayangnya, mungkin karna shishil masih terlalu kecil jadi belum banyak dapat angpao'nya, hahaha.

Pokoknya ini lebaran terindah karna ini pertama kalinya keluarga kecil kita lengkap, ada ayah, bunda juga shisil. Makasih ya sayang udah menggoreskan cerita indah dalam hidup ayah dan bunda.

Tidak ada komentar:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...