Senin, 09 November 2009

Eh sudah nongol...!!

Liburan sabtu minggu kemarin ayah dan bunda dapat kejutan dari shishil. Waktu lagi main sama ayah, ayah lihat ada putih-putih di gusi atas shishil. Langsung deh itu anak di bawa ketempat yang terang trus dilihat, kata ayah, "bun ini gigi bukan?" Setelah bunda lihat, koq ya bener kayak gigi tapi masih kuecil banget, ada 2 lagi. Hihihi.. akhirnya shishil sudah ga ompong lagi (ayah sering nyamain shishil sama nenek-nenek; sama-sama ompong).

Pantas aja akhir-akhir ini kalau nenenin shishil kadang bunda merasa ada bagian yang tajam, bunda pikir ga mungkin lawong giginya aja belum keluar. Ehhh... ternyata... Akhirnya bunda cuma bisa ucapin Alhamdulillah, shishil bisa sampai ke tahap ini tanpa panas badannya, tanpa rewel, tanpa nangis kesakitan. Subhanallah anak bunda ini benar-benar kuat, walau mungkin ada rasa sakit (karna suka nangis sampai teriak-teriak kalo lagi tidur tanpa sebab, padahal matanya merem) tapi shishil ga pernah nunjukkin hal itu di siang hari. Siang hari shishil enjoy aja main, ngoceh-ngoceh, muter-muter kelilingin kasur.

Anak bunda yang manis, sehat selalu ya, doakan agar bunda bisa selalu beri yang terbaik untuk shishil, selama shishil masih di amanahkan Allah pada ayah dan bunda. Luv u so much my angel.

Tidak ada komentar:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...